Sistem Pembayaran baru dari Google AdSende

Report, Google AdSende. ... di Adsende sekarang kita dapat memilih jadwal pembayaran, jika sebelumnya kita hanya bisa menerima ambang pembayaran tiap bulan, sekarang itu bisa di ubah sesuai keinginan kita.

Before : Jadwal pembayaran dapat di terima tiap bulan jika sudah mencapai $100. Kali ini kita bisa menyetel Ambang pembayaran lebih dari $100 (default tetap: minimal $100) dan juga mengkonfigurasi pembayaran untuk di tangguhkan (di tunda) hingga maksimum 1 tahun.

Kelihatannya google AdSende mencoba membiarkan atau memperbolehkan kita untuk menabung uang di akun Google AdSende milik kita itu.

Namun sayangnya tingkat minimal ambang pembayaran tetap $100 mungkin kedepannya bisa di turunkan hingga hanya $50 saja, mungkin hanya harapan. ;) I hope...!

Sayangnya pula itu tidak berlaku, untuk semua akun google adsende hanya Akun yang telah ditingkatkan versinya ke sistem pembayaran yang baru, yang dapat merubah pengaturan ini.

Saya tidak tahu ke depannya apakah akan berlaku seperti secara global, semua akun akan di tingkatkan ke versi sistem pembayaran google adsende yang baru, entahlah kita tunggu saja.

Berikut adalah screen capturenya :

Setting Akun lama













Setting Akun yang di tingkatkan versinya




Seep, dech selamat ber-AdSende ria bro and sis... salam..

Post a Comment

0 Comments