Terbaru, Kostum Url lebih singkat di Google plus

Info terbaru datang dari layanan Google sosial media yaitu Google+. Di googleplus sekarang anda telah bisa mengunakan kostum url menjadi lebih singkat dang mudah di ingat.

Sebelumnya saya telah pula menulis tentang cara mempersingkat url publik google+ kelihatannya hal itu sudah tidak berlaku lagi sekarang.

Contoh jika awalnya url default atau publik kita adalah :

plus.google.com/104789976369572233640

maka dapat di ubah menjadi nama unik/nama Anda sendiri atau merek yang anda gunakan untuk mempermudah membagikannya kepada publik Anda, menjadi contoh

google.com/+depalpiss

Saya merubah url itu menjadi nama online saya. Namun sayangnya url tersebut tidak bisa langsung di terbitkan atau di pakai, karea Google melakukan pra-persetujuan sebelum costum url yang Anda gunakan itu bisa di pakai.

O iya bagaimana sich caranya untuk mengubah, url kita ini. sangat mudah Anda hanya tinggal login/masuk ke profile Google plus Anda, nanti pasti ada pemberitahuan yang menanti, Anda tinggal mengikuti saja langkah selanjutnya.

Atau Anda juga bisa membuka email, gmail yang Anda gunakan untuk mendaftar ke google+, goole plus biasanya telah mengirimkan email jika layanannya ada perubahan atau kebijakan baru, nah tinggal di ikuti saja link yang diberikan oleh Google di dalam email tersebut.

Oke dech om google thanks...

Post a Comment

0 Comments