Madrid dan Microsoft Bahas Hak Penamaan Bernabeu


Madrid dan Microsoft Bahas Hak Penamaan Bernabeu - Bernabeu ingin berubah nama wah kayaknya menarik nih apakah nama selanjutnya pengganti bernabeu , ini masih di bincangkan oleh pihak madrid dan pihak microsoft berikut beritanya :


Real Madrid tengah mencari sponsor untuk renovasi stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu. Pihak Los Blancos saat ini tengah membahas hal ini dengan Microsoft.

Madrid butuh dana besar untuk merenovasi Bernabeu, yang berdiri sejak 1947 dan terakhir direnovasi pada 2001. Mereka pun mencari sponsor untuk melakukannya. Sponsor tersebut nantinya akan mendapatkan hak penamaan Bernabeu.

Sejak akhir bulan lalu, Microsoft disebut-sebut mulai melakukan pembicaraan dengan Madrid terkait hal ini. Lewat perwakilannya di Spanyol, perusahaan raksasa Amerika Serikat itu mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

"Kami sedang berbicara," jelas Presiden Microsoft Divisi Spanyol, Maria Grana, seperti dikutip Football Espana.

"Kami punya hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid dan bahkan kami telah menandatangani kesepakatan dengan badan amal mereka," tambahnya.

"Mereka telah mengajukan usulan kepada kami, dan juga perusahaan-perusahaan lain, penamaan ulang stadion mereka, tapi kami hanya bicara tentang kemungkinan ini," kata Grana.

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/11/06/215637/2405588/75/madrid-dan-microsoft-bahas-hak-penamaan-bernabeu

Post a Comment

0 Comments