Xabi Alonso Tak Sabar Bermain untuk Spanyol Lagi


 Xabi Alonso Tak Sabar Bermain untuk Spanyol Lagi - Hallo arez pengen beritain nih tentang punggawa real madrid yang lama absen yaitu xabi alonso , berikut ini ulasannya :

Pemain gelandang Xabi Alonso menyatakan dirinya sudah tak sabar untuk kembali beraksi bersama tim nasional Spanyol. Alonso sedikit frustrasi karena sudah delapan bulan absen membela La Furia Roja.
Terakhir kali Alonso bermain untuk Spanyol ketika menghadapi Prancis, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, 26 Maret lalu. Setelah itu, Alonso harus menepi lantaran naik meja operasi untuk memulihkan cedera pangkal pahanya. 

Cedera pangkal paha memaksa Alonso harus absen di Piala Konfederasi 2013. Pemain Real Madrid itu juga melewatkan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Georgia dan Belarus.

Akan tetapi, kini Alonso telah pulih. Pelatih Vicente del Bosque memanggil mantan pemain Liverpool itu untuk melakoni dua pertandingan persahabatan melawan Republik Guinea dan Afrika Selatan pada 16 dan 20 November mendatang.

“Saya sangat tidak sabar bermain lagi untuk Spanyol,” kata Alonso seperti dilansir Football Espana, 13 November 2013. “Saya ingin menikmati musim yang produktif dan mudah-mudahan bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil. Saya tidak bisa ambil bagian di Piala Konfederasi dan menonton dari jauh cukup membuat saya frustasi.”

Post a Comment

0 Comments