Gerakan Klakson 3 Kali Di Depan Kedubes Australia

Klakson 3 Kali Di Depan Kedubes Australia - Hallo arez posting berita nih ada ajakan kita untuk membunyikan klakson 3x jika melintasi didepan kedutaan besar australia !! bagaimana beritanya cekidot :








Gerakan klakson 3 kali ini bentuk protes warga negara indonesia kepada negara kangguru yaitu australia yang menyadap presiden kita SBY dan lingkungan istana aksi penyadapan ini mendapat reaksi yang beragam dari warga indonesia , menurut warga indonesia aksi spying ini tidak pantas dilakukan oleh negara sahabat jadi AUSTRALIA bukanlah teman bagi kita.

Gerakan ini menghimbau setiap orang yang melewati jalan di depan kedubes Australia di Jakarta untuk membunyikan klakson sebanyak 3x sebagai teguran buat negara jiran itu atas tindakannya yang tidak beretika tersebut.Tindakan ini juga sebagai bentuk protes terhadap pemerintah Australia.Setiap orang yang sudah membunyikan klakson 3x didepan kedubes Australai tersebut dihimbau untuk melakukan kicauan lewat twitter dengan tagar #klakson 3x.

Gerakan ini diharapkan mampu membuka mata Australia,rakyat Indoneisa juga bisa marah dengan tindakan mereka tersebut.Klakson 3 X sebagai ungkapan kemarahan pada Australia.


NKRI HARGA MATI , AUSTRALIA BUKAN SAHABAT

Post a Comment

0 Comments