Bola Itu Bulat Semua Bisa Terjadi

Bola Itu Bulat Semua Bisa Terjadi - Hallo arez posting berita bola nih sesuai judul yang saya buat bola itu bulat prancis bisa menang di kandang sendiri 3-0 yang leg pertama sebelumnya takluk 2-0 jadi setiap pertandingan sulit untuk di tebak apakah nanti bisa menang kalah atau seri untuk beritanya ini dia cekidot :




Didier Deschamps mengekspresikan kepuasannya setelah membawa tim nasional Prancis keluar dari lubang jarum, lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.
Kans Les Bleus berangkat ke Brasil tahun depan sempat di ujung tanduk setelah kalah 2-0 dari Ukraina di Kiev pekan lalu. Tapi, tiga gol tak berbalas yang dilesakkan Mamadou Sakho, Karim Benzema dan bunuh diri Oleg Husyev di Stade de France sukses membalikkan keadaan.
“Ini keajaiban sepak bola,” kata Deschamps usai pertandingan.
“Di leg pertama kami buruk, sangat buruk. Malam ini pemain benar-benar hadir. Saya tak memiliki keraguan tentang itu, pemain menjalani laga luar biasa.”
“Ini sangat penting untuk sepak bola Prancis berada di Brasil, kami akan ada di sana. Kami memiliki kualitas, tapi sayang dalam perjalannya kami tak menempatkan bahan yang diperlukan, tapi kami melakukannya malam ini,” tutup mantan penggawa Juventus.

 SUMBER:Goal.com

Post a Comment

0 Comments