Negredo Tantang Messi Main di Liga Inggris


 Negredo Tantang Messi Main di Liga Inggris -  Mesi ditanttang oleh negredo untuk merumput di liga inggris wow, gimana beritanya inilah ulasannya :

Baru empat bulan main di Premier League, Alvaro Negredo meyakini kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu adalah panggung paling pas bagi pemain-pemain top dunia. Pemain Spanyol itu mengundang Lionel Messi untuk bermain di sana.

Negredo diboyong Manchester City dari Sevilla di musim panas lalu. Hingga pekan kesepuluh kompetisi dia berkontribusi empat gol dan dua assist.

Dia tak sendirian di City. David Silva tiga tahun lebih dulu bergabung dengan The Citizens. Bahkan "si anak mama" Jesus Navas juga meninggalkan Spanyol dan merumput di Inggris bersama kedua kompatriotnya itu.

"Invasi" pemain (Liga) Spanyol ke Inggris boleh dibilang dimulai sejak Liverpool merekrut Rafael Benitez sebagai manajer, dan ia memboyong banyak pemain Spanyol seperti Xabi Alonso, Luis Garcia, sampai Fernando Torres.

Tak cuma pemain berpaspor Spanyol, banyak pula pemain dari negara lain terutama Amerika Selatan yang berkarier di Inggris setelah sebelumnya bermain di Liga Spanyol. Sebut saja Julio Baptista (Arsenal/Brasil), Maxi Frodriguez (Liverpool/Argentina), Fabio Aurelio (Liverpool/Brasil), dan masih banyak lagi.

La Liga Primera memang termasuk kompetisi terbaik di dunia, namun persaingan di sana terus didominasi dua klub saja: Real Madrid dan Barcelona. Alasan itu pula yang membuat Negredo mengajak Messi bergabung ke Premier League.

"Saya kira itu bisa terjadi. Mungkin dalam dua atau tiga tahun dia akan bosan dengan La Liga, ingin perubahan dan datang ke mari," kata Negredo kepada Sky Sport

"Saya akan melihat seseorang seperti Messi datang ke Inggris dan mengikuti pemain seperti David Silva, Juan Mata, Santi Cazorla, David de Gea dan saya sendiri.

Messi sudah bermain di Barcelona sejak masih berumur 13 tahun dan hingga kini masih bertahan di klub tersebut. Apakah dia bisa berhasil jika bermain di negara lain, Negredo merasa yakin.

"Dia bisa bermain bagus di liga manapun di dunia," ujarnya.

"Premier League adalah tempat terbaik untuk pemain-pemain bintang. Saya mendapatkan apa yang melebihi harapan meski baru beberapa bulan berada di sini. Ekspektasi bakalan naik di sini," simpul Negredo.

 Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/11/10/190208/2408763/72/2/negredo-tantang-messi-main-di-liga-inggris

Post a Comment

0 Comments