Ini Lah Satu Satunya Teknologi Yang Tidak Bisa Di Sadap

Ini Lah Satu Satunya Teknologi Yang Tidak Bisa Di Sadap - Hallo arez masih posting seputar tentang penyadapan indo-australi kali ini arez posting teknologi yang satu satunya di dunia yang tidak bisa di sadap apakah itu ini dia cekidot :







Teknologi ini saya kira hanya ada di indonesia dan saya kira ini teknologi yang sederhana dan ramah lingkungan hahah kenapa saya bilang begitu karena teknologi ini tidak menggunakan batre atau listrik ataupun bahan bakar karena itu saya bilang ramah lingkungan. Apakah teknologi tersebut ini dia :

Di daerah saya bernama Telpon Kaleng Komposisi Telpon Kalengg Ini Adalah Benang/Tali yang di ujungnya di ikat dengan kaleng bekas susu bendera ini salah satu teknologi yang ada di indonesia hahahah

Ini dia penampakannya :

Saya pikir ini cara ampuh untuk menghindari penyadapan tidak menggunakan pulsa atau batre kwkwkwk :P

Sumber Pict + Ide : Meme Comic Indonesia

Post a Comment

0 Comments