Cara Menggunakan BBM For Android Di PC

Kali Ini Saya Mau Share Cara Gunain BBM For Android Di PC, Mungkin Sebagian Orang Kan Gak Bisa Cobain BBM For Android Di PC Karena Gak Punya Devicenya, OS Androidnya Tidak Support Atau Yang Lainnya. Ini Tutor Sangat Bergantung Pada Koneksi Internet Anda :) Oke Kita Mulai Saja,

Pertama - tama kita Siapkan Barang Yang Harus Di Download
1. Android SDK Simulator

2. Java Terbaru 

3. APK BBM Terbaru 

4. BB ID ( Kalau Yang Udah Ada Gak Usah Register )



5. kaskus.kaskuser@gmail.com budax.kaseft@gmail.com / kaskus.kaskuser@gmail.com / 

gun.ig97@gmail.com Email Instalator APK BBM ( Pilih Salah Satu Daripada Nungguin Lama - Lama ) 


Kalau Sudah Terdownload Dan Terinstal Oke Kita Lanjut Ke Step Berikutnya 

1. Kita Buka SDK Manager.exenya



2. Jika Sudah Maka Akan Terbuka Seperti Ini


3. Sekarang Kita Ke Tools > Manage AVDs > New Dan Buat Macam Punya Ku ( Itu Karena Spek Lepi Ane Gak Kuat Ya Bisa dibilang Settingan Lownya kalau Punya agan speknya lebih cakep pilih aja yang lain )

4. Kalau udah maka AVD Name Conteng Ijo Langsung  Start aja dan tunggu beberapa Menit


5. Dan akan berubah menjadi seperti ini ^_^ android siap digunakan :)


 6. Sekarang Kita Instal BBMnya, Kita Copikan BBM_1.0.0.70.apk ke folder Android anda dan cari folder ini Kalau sudah ketemu kita shift + right click dan klik yang ane tandain itu


7. Kalau sudah bakal kebuka gini, dan tuliskan di cmdnya seperti ini klik enter ntar bakal muncul prosesnya tunggu sampai selesai dan kita buka home screen androidnya bakal ada BBM ^_^


8. Kita Klik BBMnya Kita Bakal Di Sambut Dengan Ucapan Welcome BBM Dan Kita Disuruh Masukin Email Instalasi APKnya kita masukin budax.kaseft@gmail.com / kaskus.kaskuser@gmail.com / gun.ig97@gmail.com berasil !!

9. Next Kita Disuruh Masukin BB ID ( Masukin BB ID yang udah kita register td )

10. Walla BBM Sudah Bisa Digunakan


Mohon Maaf Kalau Dalam Proses Ini Terdapat Kesalahan Ane Minta Maaf :D Kalau Ada yang Kurang jelas silahkan komen dibawah ya ^_^ Invite Pin Ane 73D3874A & 27F417DC

Post a Comment

48 Comments

  1. Sukses terus buat Adminnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok di tempat saya ga ada folder androidnya?
      sama klo shift+klik kanan ga ada pilihan yg di maksud

      Delete
    2. iya kang, gmna nih kalu pakai windowsp ?

      Delete
  2. Kalau ada tulisan "No Connection Found" itu maksudnya gimana gan??

    ReplyDelete
  3. min,bisa jalan tp kok lemot ya?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Caranya dengan ngesave dari kiriman foto temen bbm kita,

      Delete
  5. cuman item doang gan abis ada tulisan androidnya ....

    ReplyDelete
  6. gan foldernya tuh harus folder dgn name android?
    dan apa harus ditaruh di C:?

    punya ane nih saya taruh di E:
    trus nama folder (setelah android sdk emulator di extract) bukan android tpi adt-bundle-windows
    lha pas di bagian command prompt kok tulisannya cepet trus out
    itu gmn?

    mohon pencerahannya
    sankyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak gan ane extract aja di E: juga..
      abis ane extract juga adt bundle gt tapi ini udah bisa kok ..
      tapi untuk masalah command prompt ane kurang tau...

      thanks min for share bbm pc..

      Delete
    2. alvian: ente ga ada masalah pas instal bbmnya ?

      Delete
    3. Terserah saja mau taruh dimana ya kau passin aja Dirnya

      Delete
  7. makasi banyak atas infonya gan, ane kok gagal pas di cmdnya ya ?

    ReplyDelete
  8. nara: permasalahan kita sama gan

    ReplyDelete
  9. Bro setelah bikin AVD emulator nya kgk muncul bro android emulator yang kita buat tadi di AVD.. pencerahan dong ane pake windows XP

    ReplyDelete
  10. aplikasi bbm nya d copykan d folder yang d mana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dir http://3.bp.blogspot.com/-zCwwBLkuKwE/UmkEgnjcXRI/AAAAAAAAAHQ/TEmFL07FPNA/s1600/step6.png situ

      Delete
  11. mengatasi kek ngini gmana gan http://postimg.org/image/6ygarjntr/ ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan
      aq jg kyk gtu
      ada yang tw cara mengatasinya???

      Delete
    2. saya pakai speedy 3 mb gan. saya pasang di lepi bisa. di komputer gak bisa. noo connect.help mas andri

      Delete
    3. kalau gak pegang atau liat susah urusannya awkawk

      Delete
  12. kok ga muncul muncul ya, cuma ada tulisan androidnya doang, dari jam 6 sampai sekarang jam 19.30, gimana ya?

    ReplyDelete
  13. stuck di Tulisan android gan -_-, padahal jaringan stabil

    ReplyDelete
  14. , gan kalo portnya brp tuh ? ko ane ada tulisan "couldn't open connection to server" ?

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. bagaimana untuk sound bila ada yang ping buat BBM

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau nih, soalnya cuman sebatas instalisasi dan jarang dipake juga ini Android Katok'an

      Delete
  17. Kang kalau windows XP gmna ? saya pas di step ke 6nya gabisa mentok :((

    ReplyDelete
  18. Kau tujukan aja instalisasi via cmdnya ke folder dan tools itu

    ReplyDelete
  19. Bang kalo di suruh ngecharge itu gmn ya ?

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. andriod nya udah bisa.. yang blom cuma BBM yang cuma di copy.
    liat yang letak folder dicopy nya bingung karena di folder android gak ada folder
    "sdk" , yang di folder android nya cuma ada folder "acd", "cache" aja. dan kalau folder "sdk" yang buat copy aplikasi bbm nya itu ada di folder dowload dari " Android sdk simulator". Saya sudah copy di folder yang di tunjuk tapi bukan di dalem folder android nya. gak ada aplikasi BBM di android nya.
    Saya sudah copy "adt-bundle-windows-x86_64-20130917" ke folder android, biar sesuai sama gambar yang di tunjukin, tetep gak bisa. :)

    ReplyDelete
  22. pas buka BBM "no connection found"
    gimana ya caranya biar bisa?

    ReplyDelete
  23. tempat masukin email instalasi APKnya dimana ya kang ? ane gk ketemu"

    ReplyDelete