Tips dan Trik Menggunakan Gradient Overlay Photoshop

Oke, lanjut lagi di video tutorial 3 menit cara membuat gradient atau gradasi dengan bantuan Gradient Overlay. Pada prinsipnya gradien adalah sebuah tehnik penggabungan dua atau lebih warna sehingga nantinya warna tersebut menciptakan sebuah dimensi warna yang baru untuk keperluan design grafis.

Gradient Overlay adalah sebuah pengaturan layer di layer style pada photshop Anda, berbeda pada tutorial sebelumnya yaitu cara menggunakan gradient tool, maka gradient overlay ini berfungsi sama, sama-sama membuat gradien/gradasi tentu saja.

Hanya yang membedakan jenis pengaturannya saja jauh lebih dinamis dan lebih mudah. Oke dech selamat mencoba tutorial, tips dan trik membuat gradasi menggunakan layer style gradien overlay ini, gunakan pula panduan gabungan warna dengan prinsip dari color harmony atau keselarasan warna.


Nah, di dalam video berdurasi 3 menit ini di praktekkan dan di jelaskan cara membuatnya jadi langsung di play saja untuk mengetahuinya..  salam bro anda sis... have a nice day..

Post a Comment

0 Comments