Meningkatkan Tayangan YouTube Saluran Anda

Wow, sudah tanggal 17 Agustus,.. ini adalah tanggal penting kemerdekaan Indonesia. Well Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, mudah2an penjajah kita yaitu koruptor para penjahat berdasi cepat-cepat di tindak oleh para penegak hukum kita, jika mereka masih memiliki nurani dan membuat sadar para koruptor2 yang notabene adalah musuh utama yang nyata negri ini sampai detik ini. Merdeka salam Indonesia ~ Indonesia Jaya..

Seep lanjut lagi ke pembahasan, ini soal video youtube, seru ngga sich kalo channel/saluran youtube kita banyak yang melihat?? pastinya seru yah! yoi...

Kali ini saya akan mencoba sharing cara untuk mendapatkan lebih banyak views atau tayangan ke channel YouTube Anda.

Tips dan trik ini saya bagi menjadi beberapa bagian, jadi jangan lupa untuk berlangganan via email atau follow blog ini via blogger untuk mendapatkan update terbaru he he he promo (namanya juga usaha hi hi).

Sejak beberapa bulan yang lalu, saya mencoba membuat video tutorial tentang photoshop dan blogger di saluran : www.youtube.com/depalpiss7

Dan di luar dugaan ternyata banyak sekali tayangan yang saya dapat, dan semakin lama grafiknya semakin bertambah Anda bisa melihat estimasi perkembangan tayangan (view), pelanggan (Subscribers), tayangan bulanan, tayangan Channel YouTube milik saya di socialblade.com/youtube/user/depalpiss7

Di samping itu saya juga di bayar oleh YouTube karena hal itu asik yah, udah bikinnya fun di bayar pula oleh YouTube, seep makin seru, baca ulasannya di artikel Bonus dari YouTube untuk saluranku seru juga!

Nah ingin mencoba meningkatkan dan memaksimalkan tayangan YoUtube Anda seep dech lanjut terus, link-link judul dan navigasi tips dan trik menambah total tayangan YouTube Saluran saya lampirkan di bawah artikel ini, jika Anda belum menemukan linknya silahkan berlangganan terlebih dahulu, karena kemungkinan artikel sedang di buat dan akan segera di publish begitu selesai.. well enjoy.. bro and sis..

Daftar isi
Cara menambah tayangan Video YouTube

Tips dan trik cara menambah view video YouTube (open Artikel) > sedang di lihat
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.1)
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.2)
Tips dan trik cara menambah view video YouTube (bag.3)

Post a Comment

0 Comments