Teks Efek Permen (Candy) Pada Photoshop

Membuat teks permen atau candy, tutorial ini di praktekan dengan Photoshop CS6. Namun jika Anda masih mengunakan Photoshop versi sebelumnya cs3, cs4 atau cs5, tutorial ini masih bisa di terapkan.

Sangat mudah membuat teks efek permen batangan jenis ini. Kita hanya perlu menambahkan pengaturan Deffine Pattern pada gambar tekstur garis-garis berwarna yang telah di buat sebelumnya.

Kemudian saya tambahkan sedikit efek cara membuat teks efek cermin dengan bayangan realistis tuk memberikan sedikit kesan perspektif pada teks yang telah di buat sebelumnya, di tamnah cara membuat efek gradien tuk background teks itu.

Seep selamat mencoba tutorialnya sobat, o iya pengaturan di dalam video tutorial tidak baku, jadi Anda bisa bisa mengekplor daya kreatifitas dan imajinasi Anda, sehingga hasil editan teks Anda bisa jadi lebih keren lagi.

O iya jangan lupa untuk memberi tahu saya jika Sobat mendapat inspirasi baru setelah melihat video di atas yah! biasa saling sharing dan berbagi, karena pastinya saya dapat belajar banyak lagi dari Anda, yah Anda... terima kasih dan

Enjoy bro and sis salam...

Post a Comment

0 Comments