High level Catharsis ~ Photoshop Imaji Vektor


Photoshop Imaji Kreasi Hati ~ Kemarahan, pada dasarnya setiap manusia menyimpan rasa ini, di sadari atau tidak. Kadang ada yang bisa menyalurkannya dengan baik ada yang tidak, sampai akhirnya ia "kemarahan" itu meledak tanpa kendali.

Beruntung kami punya tempat yang sangat brilian untuk mengatasi kemarahan tersebut, tempat tersebut di beri nama Anand Ashram.

Di sini kita belajar bermeditasi, namun meditasi yang dinamis bukan hanya duduk diam menunggu ilham itu adalah pengertian orang-orang yang bodoh tentang meditasi, di tempat ini meditasi memiliki pengertian yang indah.

Namun untuk lebih lengkap silahkan Anda mengakses website www.anandashram.or.id untuk mendapatkan pengetahuan yang tepat tentang meditasi, jika perlu tanyakan kepada para instruktur tentang meditasi dan hal-hal yang berhubungan dengan itu, silahkan.

Dan karya Photoshop ku yang berikut ini : "High level Catharsis" ku buat dengan Photoshop CS3, terinspirasi dari hal itu, oke dech trims buat MR. Thomas Knoll tuk  Photoshop-mu... salam..

Lihat pula karya Photoshop-ku yang lainnya pada depalpiss.deviantART.com

Post a Comment

0 Comments