Bikin Video Klip Film dari gambar di Windows Movie Maker

Hup hup hup, balik lagi nih. kali ini kita akan mencoba membuat film sederhana atau video klip dengan gaya slider, gabungan dari beberapa gambar yang berganti-ganti, plus teks animasi dan di tambah dengan musik untuk memberi kesan yang lebih kuat terhadap film Anda.

Jadi sebelum anda membuat film tipe sederhana model ini, pastikan Anda telah memiliki konsep pesan yang ingin anda sampaikan di dalam film tersebut, di samping itu juga siapkan gambar-gambar yang mendukung tema dari film Anda, oke.

Contoh di dalam tutorial, saya mencoba membuat klip film tentang buku yang ingin saya promosikan, untuk lebih jelas ada beberapa sample (contoh) klip video iklan yang telah saya buat dengan Windows Movie Maker beberapa waktu yang lalu dan telah saya upload melalui video YouTube, silahkan lihat contoh di : Kumpulan video Buku web Design

(silahkan di play saja salah satu video atau semuanya di play juga boleh he he he ngarep :D untuk lebih jelas apa yang saya maksudkan).


Gimana tertarik untuk membuat film model iklan sederhana seperti punya saya tersebut, boleh silahkan baca terus tutorialnya pada page berikutnya, o iya link navigasi dan daftar isi saya lampirkan di bawah postingan ini, oke enjoy tutorialnya brada and sis..

O iya satu lagi tutorial hanya membahas proses dasar cara membuat video, bukan proses kretifitas dalam membuat video karena proses kreatifitas sangat bersifat personal, jadi kalau sudah urusan kreatifitas silahkan anda menggunakan intuisi anda, untuk membuat tampilan film anda manjadi istimewa dan keren.. oke.. go on...

daftar Isi
Tutorial lengkap Windows Movie Maker :

1. Open Artikel : Bikin Video Klip Film di WMM (sedang di lihat)
2. Tutorial bagian 1 : Memasukkan Gambar/Foto ke WMM
3. Tutorial bagian 2 : Membuat Video Effects di WMM
4. Tutorial bagian 3 : Membuat Teks Animasi pada WMM
5. Tutorial bagian 4 : Menambahkan Video Transitions di WMM
6. Tutorial bagian 5Menambahkan File Audio Musik Ke WMM
7. Tutorial bagian 6 : Simpan File Film dalam format MSWMM

Post a Comment

0 Comments