Windows Movie Maker 2.1 Windows XP

Sekilas tentang Windows Movie Maker

Nah, nih dia!! salah satu program atau software editing video yang sederhana tapi powerfull. Windows Movie maker (WMM) 2.1 untuk windows XP. Software ini sengaja di rancang untuk PC berfungsi untuk mengedit ataupun membuat video dengan mudah dan instan. Menjadikan pengalaman membuat video memiliki kesan tersendiri, layaknya seorang profesional.


Hasil editan bisa langsung di pantau pada Windows Media Player, hasil video buatan atau editing bisa di simpan dalam format Windows Movie Maker Project (*.MSWMM) yang suatu saat bisa di edit kembali tanpa harus mengulangi dari awal.

Di samping itu hasil video juga dapat di simpan dalam komputer, CD, E-mail dengan file attch, web ataupun Dv camera. yang paling seru Windows Movie maker mendukung hampir semua format video dan media yang sering di gunakan seperti misalnya .mp3, .avi, .wav, .asf, .mp2, .mpg juga format file gambar seperti .bmp, .jpeg, ,jpg, .gif.

Dilengkapi dengan Storyboard dan Time line menambah seru proses editing atau pembuatan video rumahan. Bisa di tambahkan efek video, transitions, title atau judul efek dan tool untuk memasukkan musik atau audio.


Tenang program ini bisa langsung di nikmati biasanya sudah d sertakan di dalam windows XP saat pertama anda mulai menginstal, untuk informasi produk ini anda bisa melihatnya di : www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=7039

Seep dech, kiranya itu sekilas tentang software ini, tertarik untuk mencoba, lihat juga tutorial lengkap Windows Movie Maker ini :


Sebagai panduan untuk Anda yang ingin mencoba program ini, oke selamat menikmati tutorial tentang tips, trik dan tutorial membuat video dengan program Windows Movie Maker ini, salam....

Post a Comment

0 Comments