Perjalanan Cinta Ku :)


Cinta Siapa Yang Tak Kenal Namanya Cinta Tua Dan Muda Pasti Kenal Sama Namanya Cinta.
Cinta Tak berpatok pada umur melainkan sebuah perasaan. sesekali galau itu hal biasa karena itu membuat kita berpikir kembali betapa sesuatu hal itu telah membekas di pikiran maupun hati kita.
kali ini aku ingin berbagi " Perjalanan Cinta ku".

"Z" Itu lah Wanita yang membuat ku jatuh hati di bangku SMK. sejak pertama ku kenal dia betapa terasa beda dari yang lain. Menawan Iya, Cantik Pasti Dan Baik Itu Lebih Pasti. Banyak Orang yang mendekatinya termasuk saya bukan hal asing dalam sebuah persaingan cinta :). "Saat pertama ku kenal dengannya
ada perasaan aneh di hatiku dalam perputaran waktuku,..  akhirnya ku bisa mengenalmu,..
bukan fisik unsur ekstrinsik tapi sifat baik buat aku tertarik identik,perhatian jadi landasan mlayang ke awan kuberi yang kau inginkan kau datang di saat hari hari ku sepi..
kau tentramkan hati ini.. apa yang kau suka dan apa yang kau benci?
ku plajari cari cari kucoba mengerti" ZDB

Ku mulai mendekatinya melalui Sms lambat laun kita makin dekat malah deket banget sampe ke hati keknya. indah semuanya dan menjadi lebih indah karna selalu melihatnya. ku makin menyayanginya dan sebalikanya dia juga menyayangi ku ( Ngarep haha ). Indah Selalu Terdapat Sebuah Kepedihan Mungkin itu jalan hidupku di saatnya ku sudah menyayanginya ternyata dia sudah punya cowok lain ( Jah Nasib ahah ).
Disinilah aku merasa tak di butuhkan lagi bagi dia, ku coba tuk mundur secara perlahan biar dia bisa bahagia bersama "D" Seorang Pujaan hatinya yang hingga saat ini masih dia sayangi.

Punya Pacar Bukan Berarti Hubungan ku sama dia putus total. ku coba sms walau terkadang gak di balas ( wajar sudah punya pacar dianya) ya ku bersikap logis aja gak ush aja sekalian hubungin dia toh gak ad ruginya bagi dia. lambat laun cerita cinta ini pudar tapi tak setetes pun terhapus rasa cinta ku ke dia.
mungkin ku jatuh hati pada pandangan ke Dua ( haha ).

Bila Orang Bilang Jujur Itu Indah Bgi ku pun sama, ku cba jujur ke dia tp dia berpikir aku hanya bercanda, Wajar dia menganggap aku bercanda toh pembawaan ku di kelas dan di luar sering bercanda ( karna bercandaa buat ku menjadi diriku sendiri ) kata orang kalau gagal masih banyak jalan menuju Arab ( Model Baru Lah ) Ku cba curhat lewat script walaupun gak aku kasih ke dia karna malu haha.

Cerita Cinta Ku Berhasil di katakan sudah makan pahit dan manisnya cinta. mencintai orang lain agar bisa melupakan dia ( emgnya dia doang yang bsa ) itu lah jalan yang ku coba. tapi tetap lah di saat ku melihat parasnya yang menawan itu ( asek dh ahaha ) aku selalu berpikir ini lah istri ku kelak entah kapan ku nikahin dia ya itu lah namanya cerita.

Ok Walaupun aku tak kunjung mendapatkannya setidaknya aku masih bisa berdua sama dia walaupun hanya sebentar, semua menjadi indah di saat ku udah bisa di sampingnya terus ngobrol bareng walaupun gak jelas ngebahas apa.

Sahabat ku selalu mensuport ku terkecuali meta sang putri dari kampung baru yang selalu menjadi penasihat pribadiku dari sekian ribu teman ku dia lah salah satunya yang sangat care dengan Cintaku ini, Dia Selalu Memberi Solusi terkadang gak masuk akal :v tp dia lah orang yang we sayangin ( sahabat ) berkat ceramahannya sewaktu di Mesjid Kemaren membuat Jiwa Ku Semakin Matang Untuk Jujur Kalau Aku Sayang Sama Si "Z".

Malam" Ku Codingkan Dia Sebuah Script walaupun tak sebagus" yang aku harapkan. ku kirimkan ke Pesan FB dia. Dia Bilang Dia nangis liat itu script ( entah kenapa, mungkin terlalu lebay atau jelek tuh script haha ) ya udh yang terpenting dia udah tau perasaan we ke dia.

Yang ku tunggu2 Tiba Dia Bilang "Kita Lebih Baik Berteman Dan Selalu menjadi sahabat".
Ya kita so pasti sadar diri toh orang cantik mana mau sama cowo jelek ( ya kagak ? ) aku pun sadar Kasta ku dan dia berbeda. Dan lebihnya lagi ku gak bakal dapetin dia mending aku dapetin senyumnya aja :)
"Cinta tak Harus Memiliki walaupun kita sakit dia bersama orang lain kita harus bisa melepasnya demi kebahagiannya dan jalur hidup yang dia inginkan" Cinta Ku Kedia Itu Sudah Macam Domain Sama Hosting Yang Bisa Hidup Hanya Dengan Saling Bermutualisme Obligatif



Mungkin itu yang bisa ku bagikan tentang Perjalanan Cinta ku :D

Post a Comment

0 Comments