Pemain Mitra Kukar Kembali Dapat Bonus



Bupati Rita Widyasari menyerahkan bonus untuk tim Mitra Kukar kepada Hamka Hamzah, termasuk kado ulang tahun yang baru diserahkan kemarin sore
Photo: Agri

Bupati Rita Widyasari menyerahkan kado pernikahan untuk Zulham Zamrun
Photo: Agri
Para pemain Mitra Kukar mendapat suntikan moral dari Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari dan Ketua DPRD H Awang Yacoub Luthman.


Ketika baru menyelesaikan latihan, Rabu (13/04) sore kemarin, Bupati Rita Widyasari dan Ketua DPRD Kukar menemui para pemain di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.


Kedatangan Bupati Rita Widyasari ini ternyata untuk menyerahkan bonus kepada para pemain Mitra Kukar yang berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Persegres Gresik United pada Jumat pekan lalu.


Selain bonus dari kantong pribadi yang enggan diungkap besarannya, Bupati Rita Widyasari juga memberikan kado pernikahan untuk Zulham Zamrun yang akan melepas masa lajang di Ternate pada akhir bulan ini. Kapten Hamka Hamzah juga mendapat kado ulang tahun yang baru bisa diserahkan Rita Widyasari kemarin sore.


Tak banyak yang disampaikan Bupati Rita Widyasari. Namun Rita berpesan kepada para pemain terus menunjukkan permainan terbaik mereka di lapangan. "Saya harap pemain Mitra Kukar kembali meraih kemenangan. Saya akan nonton pertandingan Minggu malam nanti," ujar Rita.


Pertemuan singkat Bupati dan Ketua DPRD Kukar kemarin sore berlangsung penuh keakraban. Bupati Rita Widyasari bahkan mengajak para pemain dan ofisial tim Mitra Kukar melakukan foto bersama di akhir kunjungannya.


Kepada para wartawan, Bupati Rita Widyasari mengatakan bahwa apa yang diberikannya itu dimaksudkan untuk memotivasi para pemain yang telah berjuang untuk mengangkat nama Kukar melalui sepakbola.


"Apa yang saya berikan agar teman-teman dalam tim bisa lebih semangat. Mereka sudah mengangkat nama Kukar lewat sepak bola. Ini juga sebagai bentuk dukungan dari kami dan legislatif, karena Mitra Kukar saat ini hanya didukung satu perusahaan saja, yakni Petrona. Kami dari pemerintahan berusaha memberikan dukungan dan sementara inilah yang bisa kami lakukan," demikian kata Rita. (win)




Pemain dan ofisial tim Mitra Kukar foto bersama Bupati Rita Widyasari dan Ketua DPRD Awang Yacoub Luthman
Photo: Agri




Sumber: http://www.kutaikartanegara.com/news.php?id=3843

Post a Comment

0 Comments